WaJah menGhIlanG KareNa PenYakiT AnEH

Tumini, seorang warga Madiun telah 34 tahun menderita penyakit aneh.
Suami Tumini mengatakan bahwa sebagian wajah Tumini telah hilang dan berlubang. Bagian kedua matanya, hidung, dan bibir hilang. Yang tersisa hanya tinggal dagu dan kening saja. Jangankan untuk melihat, untuk bernafas saja Tumini kesulitan.

Tumini mengatakan bahwa penyakit itu bermula saat dia masih remaja. Awalnya tumbuh sebuah bintik seperti jerawat di hidung Tumini. Ia menyangka itu merupakan jerawat biasa, tapi ternyata setelah dibiarkan bintik tersebut membesar dan menggerogoti wajah Tumini.

Ia sempat dibawa ke rumah sakit dan dirawat beberapa hari, tetapi karena biaya rumah sakit yang terlalu mahal ia terpaksa keluar dari rumah sakit. Kini mulai banyak para dermawan memberikan sumbangan untuk membantu biaya pengobatannya. Pemda pun menyarankan agar Tumini segera dirawat di rumah sakit. Tetapi Tumini mengatakan bahwa sudah terlambat, wajahnya kini telah habis dan ia sdh tidak dapat melakukan apa-apa. Tetapi suaminya tetap setia menemaninya menjalani penyakit yang dideritanya ini.

Ini adalah suatu pelajaran bg kita. Kita memiliki tubuh yang sehat dan sempurna. Kita harus selalu merawat tubuh kita dan tidak lupa selalu bersyukur kepada Tuhan atas segala yang telah ia berikan.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "WaJah menGhIlanG KareNa PenYakiT AnEH"

Posting Komentar

Copyright 2009 Citra Desy Candra Puspitha
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates